Hari pertama AO kita tanggal 5 September.

Hari pertama AO kelas LG01 langsung dapat jadwal seharian. Dari jam 7.20 sampai jam 5 sore. Awalnya kita sempat mengeluh di grup. Hari pertama langsung full day.

2 Sesi pertama kita di auditorium. Kami belajar tentang algoritma dengan kelas besar. Walaupun seru belajar ramai-ramai tapi kalau duduk di tempat yang tidak pas, maka tidak bisa konsentrasi karena banyak yang ngobrol.Dua sesi terakhir kami ke kelas kecil belajar tentang cara presentasi yang baik serta belajar mindmap.

Hari kedua kami mendapatkan libur.

Tangga 7  kami agak santai. Kami mulai sesi jam 13.20 di auditorium membahas kurikulum. Kami diperkenalkan dengan dosen-dosen yang mungkin mengajar kami. Sesi hari ini berlangsung sampai jam 5.

Hari ketiga kami mulai dari jam 9.20-13.00 belajar algoritma. Algoritma ga mudah. Bingung, pusing, ga ngerti kebanyakan diem merenung aja sih hari ini.

Hari Jumat kami libur lagi dan Sabtu kami mengikuti HTTP.

Kami masuk kembali tanggal 13. Tanggal ini tanggal yang tidak enak untuk kelas LG01 karena kami pulang jam 7 malam. Kelas pertama kami adalah support center yaitu mengetahui center-center yang ada di Binus. Untuk dua sesi terakhir, kelas kami dibagi dua untuk masuk kelas dengan komputer. Kami praktek coding. Sama-sama susah.

Tanggal 14 kami belajar di kelas mengenai informatika. Baik hardware maupun sejarah singkat komputer. Kelas kami hari ini cukup singkat.

Tanggal 15 adalah hari kami terakhir AO. Bukan senang, kami justru takut. Hari ini kami ujian. Ujiannya sangat sangat sulit dan dengan waktu yang menurut saya singkat. Setelah ujian kami sesi Academic advisory. Kami bertemu dengan AA kami dan bercerita tentang banyak hal.

Sekian AO untuk kali ini.

Leave a Reply